Jumat, 01 Desember 2017

INI DIA KEGUNAAN SABUN PROPOLIS HPAI

Sabun Propolis HPAI merupakan sabun kesehatan untuk mandi anda sehari-sehari. Dengan menggunakan Sabun Propolis secara rutin anda akan merasakan perubahan pada kesehatan kulit anda. Tampil percaya diri dengan kulit yang bersih yang lebih halus dan lebih lembut. Dengan kandungan utamanya yaitu propolis yang memiliki banyak khasiat untuk kesehatan tubuh kita.

sabun propolis HPAI

Sekilas mengenai propolis, unik dari cara lebah menghasilkan propolis. Lebah mengumpulkan banyak pucuk-pucuk daun muda yang kemudian pucuk tersebut dicampur dengan air liur lebah tersebut. Campuran antara air liur lebah dan pucuk daun muda inilah yang kemudian menghasilkan suatu zat yang kemudian diberi nama propolis.

KANDUNGAN HERBAL PROPOLIS PEMBUAT SABUN PROPOLIS HPAI
Untuk lebah sendiri zat propolis ini sebenarnya adalah lem yang kemudian oleh lebah tersebut untuk menambal sarangnya apabila ada kerusakan dan juga digunakan untuk membuat sarang lebah tersebut steril.

Hebatnya lagi lebah menggunakan propolis untuk menlindungi sarangnya dari ganguan bakteri, kuman dan virus. Jadi propolis ini sifatnya sebagai anti bakteri (disinfectant). Propolis dapat membunuh bakteri-bakteri yang mengganggu sarang lebah tersebut.

Manfaatnya untuk manusia juga banyak. Propolis berkhasiat dan sering digunakan dalam proses penyembuhan bermacam-macam penyakit yang diderita oleh manusia. Di negara lain seperti Australia, dikarenakan khasiatnya dalam penyembuhan beragam penyakit maka propolis ini digunakan di berbagai rumah sakit di negara tersebut.

Dalam propolis terkandung banyak sekali unsur, tercatat ada 300 unsur dan lebih, disini kami sebutkan 16 unsur diantaranya yaitu :

flavanoids,
dehydrocalcones,
chalcones,
asam alipatik dan ester lainnya,
asam alipatik rantai panjang,
asam benzoik dan turunannya,
minyak volatil rantai pendek,
asam aromatik dan ester lainnya,
aldehida,
asam sinamat dan turunannya,
senyawa alkohol,
phenol,
asam amino,
ketine,
vitamin,
mineral.
MANFAAT SABUN PROPOLIS HPAI
Di tahun 2011, diadakan penelitian mengenai penggunaan propolis yang menunjukkan bahwa propolis ampuh untuk membunuh bakteri penyebab jerawat. Bakteri penyebab timbulnya jerawat tersebut yaitu propionibacterium. Saat ini banyak yang sudah menggunakan propolis untuk perawatan kulit, terutama sekali untuk perawatan kulit yang berjerawat.

Dalam Sabun Propolis HPAI terkandung bahan utama Propolis yang dipadukan dengan bahan alami lain seperti bahan pelembab, minyak esensial dan ekstrak alam

INFO PEMESANAN: 08116403555
BUKALAPAK DAN TOKOPEDIA: TOKO UNI ENI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar